Selasa, 03 Juni 2014

First Post

"Pengeeeeeen banget deh rasanya punya blog (lagi)", mungkin ini alasan paling tepat kenapa gue create blog ini. Addressnya gue buat essencefounder.blogspot.com, pastinya gratisan donk karena TLD-nya juga blogspot dari layanannya "loe tahu siapa".

"Essence Founder", dua kata ini tadinya merupakan nama profil facebook dari abang gue yang perfeksionis dan idealis, yang selalu bikin gue "wah" ngerasa awesome dan bangga jadi adeknya. Tapi di sisi lain myBro ini orangnya juga nyebelin dan sering buat gue keki. Lain lagi ceritanya, kesuksesan dan prestasi myBro yang segudang melulu dijadiin bahan pembanding serta tolak ukur kesuksesan gue. Gak heran kalo ini yang ngebuat gue selalu berusaha dengan hati yang menggebu-gebu nunjukin apa yang gue bisa lakuin dan yang myBro gak bisa lakuin. hahahaha (ketawa jahat, sejahat-jahatnya).

Wah kebawa suasana nih, balik lagi ke dua kata diatas.

Menurut gue gak ada yang salah dengan panamaan blog ini, katakanlah plagiat, tapi berhubung trademark ini gak ada pemilik patennya gue ngerasa sah-sah aja pake nama ini. Apalagi sifat gue yang selalu ngeyel dan ngotot ngebangkang orang lain selalu menuntut gue melihat suatu permasalahan dari sudut pandang yang berbeda pastinya bakal ngejadiin gue lebih nemu esensi dari sebuah persoalan.

Kemudian sesaat setelah gue klik tombol create di blogger.com, gue berpikir yang namanya blog musti ada tujuannya (gak pake visi misilah, ribet). Sebenernya banyak yang pengen gue capai dengan blog ini, tapi gue buat umum aja deh, karena intinya gue pengen ada nama gue "Beni Adi Pranata" a.k.a "Kornelius Beni Adi Pranata" terdigores di media online. Jadi ketika gue mati ntar (berharap masih lama), pernah ada bukti kalo gue pernah hidup.

Hm.. ngomong apa lagi ya.. yah pokoknya begitulah first post dari gue!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar